Hamster #0 : Awal Mula Punya Hamster

Ini kisah awal mula saya nyemplung di dunia perhamsteran.

Ini awalnya dari bulan puasa tahun 2011. Ceritanya, di Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) ITB, ada temen saya yang melihara hamster. Ada 5 kalo gak salah dan baru ngelahirin 5 lagi.

Tapi, karena bulan puasa segera berakhir, udah jarang mahasiswa yang di himpunan dan alhasil udah gak ada yang ngasih makan hamster-hamster itu (coba, masa ampe dikasih lengkeng saking gak ada makanan)

Iba melihat situasi tersebut, saya pun mengajukan diri untuk memelihara hamster-hamster itu sampai kuliah masuk. Disetujui lah sama yang punya hamster itu.

Saya ke kampus dan menggondol sekandang hamster itu (dengan anak-anak hamsternya yang masih 2 minggu, masih imut-imut lah bahasa chibi nya).

Akhirnya, adik saya yang cewe juga kesemsem tuh ama hamster-hamster itu, dan mulai dirawat. Lama kelamaan merawat akhirnya kita sekeluarga jatuh hati dengan geng-geng hamster itu.

Karena hamsternya ada 10, saya pun minta ke yang punyanya buat ambil 5 (secara, yang ngerawat gak terlalu suka banyak-banyak).

Akhirnya, 5 ekor hamster pun dipisahkan dan sisanya saya kembalikan ke kampus. Saya menyebut 5 hamster itu Generasi I (cem-cem Digimon Generasi I)

Dari sanalah, petualangan tiada ujung dimulai. 5 hamster, 5 asa, 5 tujuan.

( Ini foto 2 dari 5 hamster itu)

About Samy

A master student of Division of Mathematics, Graduate School of Information Science, Tohoku University, Japan. Have this cheerful and wise personality; but can be a boring nerd sometimes. Love learning languages, "designing" books, reading, doing math, cooking, and breeding hamster. Feel free to contact me here : samy.baladram[at]facebook.com

Posted on August 16, 2012, in Hamster :3. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

